Jumat, 20 Februari 2015

SELAMAT DATANG

Assalamu ‘alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Perkenalkan kami Cerdas Collection adalah sebuah home production kaos dan jaket islami bermerk CERDAS dan toko pakaian islami serta perlengkapan dakwah tanpa berceramah, yang mempunyai nilai utama sebuah pesan untuk saling menasehati sesama insan, juga mengingat Allah Swt dimanapun berada. Dari cara tersebutlah akan lahir generasi yang senantiasa berbagi kebaikan, saling menasehati dan mengajak untuk mengingat Allah Swt.

Dengan semangat saling mengingatkan itulah, Cerdas Collection akhirnya memutuskan untuk memproduksi & bekerjasama dengan sebuah brand pakaian dan perlengkapan dakwah tanpa ceramah bermerk Dhikr, AfraKids, Sanaya Kids, Dhuha, Moslem Kids & Warnaku, serta merk muslim lainnya.

Misi Cerdas Collection utamanya adalah ingin berbagi pesan keislaman untuk keluarga muslim melalui pakaian islami dan perlengkapan dakwah tanpa ceramah dengan mengangkat tema-tema keseharian yang mudah dipahami dan diimplementasikan, baik oleh orangtua atau anaknya. Pesan yang Cerdas Collection bangun adalah pesan yang universal, sehingga dapat diterima oleh siapapun dengan konsep Rahmatan lil alamiin.

Jadi segeralah bergabung bersama kami dalam menyebarkan & menanamkan nilai-nilai Islami sejak dini.

Wassalamu ‘alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar